"Kalapas Perempuan Tenggarong Hadiri Rapat Koordinasi Penegak Hukum di Kalimantan Timur"

    "Kalapas Perempuan Tenggarong Hadiri Rapat Koordinasi Penegak Hukum di Kalimantan Timur"
    Kalapas Perempuan Tenggarong, Triana Agustin

    Samarinda, 16 Oktober 2024 – Kalapas Perempuan Tenggarong, Triana Agustin, turut serta dalam Rapat Koordinasi Instansi Penegak Hukum (DILKUMJAKPOL Plus) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Puri Senyiur, dengan tema "Harmonisasi & Sinergitas Antar Penegak Hukum Dalam Upaya Mewujudkan Tujuan Restoratif Justice (RJ)".

    Acara dibuka dengan sambutan dari Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Gun Gun Gunawan, yang menekankan pentingnya kerjasama antar lembaga penegak hukum dalam mewujudkan keadilan restoratif. Dalam sambutannya, ia mengajak semua peserta untuk aktif berkontribusi dalam menciptakan sinergi yang efektif demi meningkatkan kualitas penegakan hukum di wilayah Kalimantan Timur.

    Para pejabat struktural Lapas Perempuan Tenggarong juga turut serta, mengikuti kegiatan ini secara daring melalui Zoom, menandakan komitmen mereka untuk tetap terlibat dalam setiap upaya peningkatan sistem hukum. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kadivpas, Endang Lintang, yang turut menekankan pentingnya kolaborasi antar instansi dalam mencapai tujuan bersama.

    Rapat ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antar lembaga penegak hukum dan memberikan kontribusi positif terhadap penerapan keadilan restoratif di Kalimantan Timur. Dengan pendekatan harmonis dan sinergis, diharapkan penegakan hukum dapat lebih efektif dan memberikan dampak yang nyata bagi masyarakat.

    kemenkumham polsuspas lapas perempuan tenggarong lapuante triana agustin gun gun gunawan endang lintang hardiman kejaksaan polisi penegak hukum
    Alfian Hidayat

    Alfian Hidayat

    Artikel Sebelumnya

    TINGKATKAN KEAMANAN DAN KUALITAS PELAYANAN...

    Artikel Berikutnya

    "Langkah Menuju Masa Depan: Enam Warga Binaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M
    Penguatan Wawasan Kebangsaan oleh Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat untuk Warga

    Ikuti Kami